Smith Rowe memperpanjang rekor impresif The Gunners
Berita Terbaru

Smith Rowe memperpanjang rekor impresif The Gunners

Smith Rowe memperpanjang rekor impresif The Gunners.

Emile Smith Rowe mencetak gol untuk pertandingan ketiga Liga Premier secara berturut-turut untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal saat mereka mengalahkan Watford 1-0 dalam pertandingan ke-100 Mikel Arteta melatih Arsenal.

Serangan Arsenal datang pada babak pertama yang membuat frustrasi melihat gol Bukayo Saka dianulir karena offside sebelum Ben Foster menyelamatkan penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Foster yang bermain sangat bagus tidak bisa menahan tembakan keras dari Smith Rowe dengan 56 menit pada jam, dengan itu terbukti menjadi satu-satunya gol pada laga hari Minggu di Stadion Emirates, di mana Juraj Kucka dikeluarkan dari lapangan dan Watford bermain dengan 10 orang.

Baca Juga: Suarez menyelamatkan poin untuk Atletico Madrid saat melawan pemimpin LaLiga Real Sociedad

Arsenal sekarang menjalani delapan pertandingan liga tanpa kekalahan – memenangkan enam di antaranya – menjadikan ini rekor terbaik mereka di kompetisi sejak mantra delapan pertandingan lainnya berakhir pada Maret 2020.

Saka mengira dia telah membuat skor lebih awal ketika tendangan Aubameyang mengarah ke pemain sayap tersebut di depan gawang, tetapi dia berdiri di luar Foster dan diidentifikasi sebagai offside oleh tinjauan VAR.

Arsenal terus mendominasi dan mendapat hadiah penalti ketika Danny Rose menabrak Alexandre Lacazette. Namun, upaya Aubameyang dari titik putih gagal menjadi gol setelah Foster menyelamatkan dengan kombinasi lengan dan kakinya ke kanan.

Smith Rowe mengambil bola setelah umpan bagus dari Ben White dan menyapu penyelesaian pertama dari Foster untuk menjadikannya lima gol untuk musim ini di semua kompetisi.

Pemain pengganti Martin Odegaard kemudian digagalkan ketika upayanya yang mengarah ke gawang disadap oleh Aubameyang yang offside di tiang belakang.

Itu membuat penyelesaian yang sedikit menegangkan ketika Joshua King melepaskan tembakan ke sisi jaring menyusul kesalahan penilaian dari Aaron Ramsdale, tetapi kartu kuning kedua Kucka untuk pukulan liar di Nuno Tavares secara efektif mengakhiri harapan Watford untuk merebut satu poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *